Rabu, 01 November 2017

Tempat wisata terindah di Korea Selatan saat musim dingin

Hai Readers!!! Kali ini gua akan bahas tentang Tempat wisata terindah di Korea Selatan saat musim dingin. Enjoy ya guys ☺☺
Karena memang di Korea Selatan terkenal memiliki beberapa musim. Salah satu musim yang paling ditunggu adalah musim dingin. Musim ini juga banyak dinantikan oleh para wisatawan mancanegara temasuk Indonesia.
Karena pada musim yang juga disebut sebagai winter ini, Korea Selatan akan ditutupi salju yang semakin menambah keindahan dari beberapa tempat di negeri Gingseng tersebut. Untuk berkunjung ke Korea Selatan saat musim dingin tiba, anda harus memakai pakaian yang sangat tebal ya. Karena kalau tidak anda tak akan bisa berlama-lama di luar ruangan dengan pakaian yang tipis.
Nah dibawah ini adalah beberapa Tempat wisata terindah di Korea Selatan saat musim dingin yang wajib anda kunjungi ketika berada di sana. Yuk simak ulasan lengkapnya.
1. Jisan Forest Ski Resort

 yang pertama adalah Jisan Forest Ski Resort. Tempat ini adalah tempat yang tepat jika anda menggemari olahraga ski. Tempat ini juga sangat direkomendasikan karena selain keadaannya yang miring sehingga sangat cocok untuk bermain ski, Jisan Forest Ski Resort ini juga akan memanjakan mata anda dengan adanya bukit-bukit hijau. Selain untuk berolahraga, tempat ini juga sangat cocok untuk relaksasi. Karena selain pemandangannya yang indah, disini juga terdapat tempat berendam air panas.
2. Busan

Selanjutnya adalah kota Busan. Kota ini merupakan kota kedua terbesar setelah Seoul yang ada di Korea Selatan. Bagi anda yang menyukai segala sesuatu tentang Korea, tentunya ada telah mengetahui bahwa Busan sangat terkenal dengan pantai dan pemandangannya yang begitu indah dan mempesona. Saat berada di Busan, anda sepertinya wajib datang ke pantai Haeundae, Aquarium busan, Dalmaji Hill, Jangsan gunung dan Shinsegae centrum city untuk berbelanja. Nah Busan juga menjadi salah satu Tempat wisata terindah di Korea Selatan saat musim dingin loh. Karena pantai dan beberapa tempat lainya semakin mempesona ketika musim dingin tiba.
3. Bearstown Resort


Tempat wisata terindah di Korea Selatan saat musim dingin yang ketiga adalah Bearstown Resort. Tempat ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan Jisan forest. Karena Bearstown juga merupakan tempat wisata bagi yang ingin merasakan sensasi dalam bermain ski. Tempat ini memiliki 11 lereng dan 9 lift untuk membuat permainan ski semakin menantang. Nah tak ada salahnya anda datang ke tempat ini ketika musim dingin tiba.
4. Heyri Art Valley, Paju

Dan Heyri Art Valley, Paju adalah Tempat wisata terindah di Korea Selatan saat musim dingin yang terakhir. Tempat ini merupakan sebuah wilayah terindah di Seoul karena memiliki nuansa seni yang tinggi. Banyak seniman yang memiliki gedung seni berbentuk unik. Daerah ini memiliki museum, tempat pameran, gallery seni, kafe dan gedung seni lainnya. Apabila anda datang ke tempat ini pada saat musim dingin, maka hal itu menjadi sebuah pilihan yang tepat. Karena semua fasilitasnya memiliki nilai seni yang tinggi.
Itulah beberapa Tempat wisata terindah di Korea Selatan saat musim dingin yang bisa kami bagikan informasinya kepada anda. Jadi jangan lupa ya untuk datang ke tempat wisata tersebut saat winter datang.

sumber : https://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=9&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiGm-aUvZ3XAhVEo5QKHfbDBqgQFghJMAg&url=http%3A%2F%2Fngebro.com%2Ftempat-wisata-terindah-di-korea-selatan-saat-musim-dingin%2F&usg=AOvVaw3W5vkXeY3Yzad4jhpjpd7Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar