Minggu, 08 Oktober 2017

Cara dan hal yang harus dilakukan sebelum nonton konser

Halo, gua Ayu. gua masih duduk di bangku SMP kelas 9. Kali ini gua akan ngebahas cara dan hal yang harus lo lakuin sebelum nonton konser. Dan jangan lupa comment ya :). Enjoy reading JJJ

Di era globalisasi yang semakin canggih ini, untuk menjadi anak muda yang bergaul dan diakui teman teman, tentu saja kamu harus menonton konser. Kamu tentu tidak mau bukan ketinggalan konser-konser seru dibandingkan dengan teman-teman kamu? Tentu saja, pertanyaan penting nya sekarang apakah kamu sudah tau cara  pergi ke konser yg baik dan benar?

Berikut adalah cara pergi ke konser :


1.      Belilah tiket dari jauh hari
Biarpun terdengar simple, namun sesungguhnya membeli tiket dari jauh hari adalah hal yang penting. Alasannya harga tiket pasti lebih murah. namun membeli tiket dari jauh hari sangatlah beresiko, bagaimana jika kamu tidak jadi nonton? Jawabannya mudah, kamu bias menjual kembali tiket tersebut dengan harga normal. Dengan demikian kamu akan mendapatkan cuan, untung besar.

2.      Memakai pakaian yang pas
Idealnya untuk pergi ke konser kamu harus mengenakan pakaian senyaman mungkin. Kaos, celana pendek, dan sepatu yang nyaman. Namun, ada kalanya kamu tidak terlalu yakin dengan konser yang kamu datangi atau mungkin kamu punya modus tersembunyi dalam menghadiri konser tersebut. Jika demikian, maka kamu harus melakukan penyesuaian dengan pakaian konser kamu. Pakain seperti ingin pergi ke pesta tentu saja tidak nyaman dipakai untuk pergi ke konser, namun pakaian seperti itu tentunya akan menarik minat gebetan. Jadi, kalo kamu gak suka konsernya paling tidak kamu bias dapet gebetan. Hehe :v

3.      Kenali medan tempur
Mengenali venue tempat konser adalah hal yang sungguh penting demi kenyamanan kamu sendiri. Pastikan kamu mengetahui dimana letak parkir, dimana letak pintu masuk, dimana letak toilet, dimana letak stage, dan dimana letak tempat makan. Apabila kamu tidak membawa kendaraan penting juga untuk mengetahui sekiranya dimana kamu bias mencari taksi. Supaya kamu tidak menjadi anak ilang, tentukan satu titik temu untuk kamu dan teman-teman kamu.

4.      Isi perut
Kalo pergi ke konser biasanya kamu tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Sementara itu, makanan didalam tempat konser biasanya mahal. Maka dari itu, ada baiknya kamu sudah makan dan minum cukup sebelum pergi ke konser.

5.      Pelajari lagunya
Ada kalanya kamu pergi ke konser Cuma untuk ikut ikutan sehingga ada kemungkinan kamu nggak tahu sama sekali lagu-lagu dari musisi yang sedang pentas tersebut. Jika kondisinya seperti ini, adalah sebuah hal yang bijak jika kamu mempelajari dulu lagunya sebelum kamu ke konser, minimal kamu harus single utamanya supaya paling tidak kamu bias ikutan nyanyi saat lagu tersebut dibawakan.

6.      Bawa smartphone
Ini adalah bagian terpenting dari cara pergi ke konser di era modern, jangan sampai melupakan smartphone kamu. Smartphone sangat berguna bagi banyak hal seperti misalnya motret, dan pamer. Hehe :v. disarankan jangan membawa tablet ketempat konser karena akan mengganggu, kalau mau bawalah laptop sekalian. Hehe :v. pastikan juga batrei kamu dalam kondisi yang full, karena sesungguhnya smartphone yang batrei nya habis itu tiada gunanya mungkin kamu juga bias memprtimbangkan penggunaan extra batrei atau powerbank dalam kondisi seperti ini.

7.      Backstages
Backstage adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah konser. Pergi ke konser gak akan lengkap 100% kalau kamu nggak nyegat artis favorit kamu di backstage untuk minta tanda tangan atau foto bareng. Tujuannya untuk apa? Ya buat pamer dong. Hehe :v


Dengan demikian dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman nonton konser yang super asik. Selamat menonton konser. JJJ 
Jangan lupa comment :)

1 komentar: